Ditahan, Jessica Mengurus dan Sedih

Tersangka pembunuhan dengan racun sianida di dalam kopi Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Simbolon

VIVA.co.id – Tersangka kasus kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso, sudah mendekam sebulan lebih di rumah tahanan (Rutan) Polda Metro Jaya. Jessica resmi ditahan Polda Metro Jaya pada tanggal 30 Januari 2016.

Jessica Siap Hadapi Sidang Perdana

Lalu bagaimana kondisi Jessica saat ini? Kuasa Hukum Jessica, Hidayat Boestam mengatakan, kondisi Jessica pada saat ini buruk dan stres. Bahkan, Jessica terlihat kurus dan sedih.

"Ya, mau gimana, orang di dalam penjara, pasti buruk. Kondisi gimana pasti stres kan. Kuruslah, sedihlah. Kita saja kalau kepanasan nggak betah, apalagi dia," ujar Boestam.

Berkas Dakwaan Jessica Dilimpahkan ke PN Jakarta Pusat

Hal tersebut diungkapkan Boestam usai dirinya menjenguk Jessica bersama Ibunda Jessica, Imelda Wongso.

"Untuk bawa makanan Jessica, biasalah. Jessica dibekali bayam sama sayur kacang. Biasa makanan rumahan. Itu masakan mamanya," katanya tertawa.

Kejari Jakpus Masih Teliti Berkas Perkara Jessica

Dia pun menambahkan, usai praperadilan Jessica di tolak Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, tidak banyak yang dilakukan Jessica.

"Jessica tidak bisa apa-apa, yang bisa dilakukan hanya berdoa dan berdoa. Kita membela, membela Jessica, membuktikan Jessica tidak bersalah. Itu nanti di pengadilan. Di sini enggak bisa," ucapnya.

Mengenai rencana penangguhan penahanan, Boestam menyebut, pihaknya belum memikirkan hal tersebut. "Belum ke sana," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya