Sebuah Bus Terbakar di Tol Jagorawi

Bus terbakar
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Sebuah bus terbakar di bahu jalan tol TMII atau tepatnya di Km 6 ruas tol Jagorawi arah ke Bogor, Jumat, 4 Maret 2016. Peristiwa ini sempat membuat kemacetan di tol tersebut.

Bus Angkut Wisatawan dari Jakarta Tujuan Lembang Terbakar di Subang

Salah satu warga yang menyaksikan kejadian itu, Vita, mengatakan bahwa posisi bus ada di pinggir, bahu jalan. Namun, ia tidak bisa memastikan apakah nama bus yang terbakar itu adalah Laju Utama atau Laju Prima.

"Terbakar dari belakang ke depan. Tidak terlihat apakah Utama atau Prima karena yang terlihat A-nya saja," kata Vita saat dihubungi VIVA.co.id.

Bus di Pakistan Terbakar, 40 Mayat Ditemukan Gosong Terbakar

Vita mengatakan mobil-mobil yang lewat di lokasi kejadian sebenarnya masih bisa lewat. Hanya saja, mereka yang tengah melewati jalan itu juga turut merasakan panas akibat api yang cukup besar.

"Mobil kami terasa panas," ujar Vita.

Untuk para penumpang bus, Vita mengaku tidak mengetahui keberadaan mereka. Namun, dia melihat banyak orang berdiri di jalan tol dekat lokasi kejadian. Sedangkan, petugas pemadam kebakaran juga belum ada di lokasi.

"Ada petugas patroli jalan tol, jasa marga," imbuhnya.

Sementara itu, kemacetan memang sempat terjadi. Hal itu karena pengendara lain memperlambat laju kendaraan mereka dan menonton. Kondisi itu membuat laju kendaraan di belakang mereka menjadi tersendat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya