Kakek di Bekasi Tewas dengan Tangan dan Kaki Terikat

Ilustrasi
Sumber :
  • VIVAnews/ Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA.co.id – Seorang kakek berusia 75 tahun ditemukan tewas mengenaskan dengan kaki dan tangan terikat oleh tali plastik. Kejadian ini berlangsung di Desa Karangharja Kabupaten Bekasi Jawa Barat, Senin malam, 7 Maret 2016.
 
“Korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB, oleh saksi dalam posisi terlentang dengan tangan dan kaki terikat tali rafia,” ujar Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, Selasa 8 Maret 2016.

Pedagang Jamu di Depok Diduga Dibunuh Ketika Salat

Sejauh ini belum bisa dipastikan penyebab kematian kakek yang belakangan diketahui bernama Indon tersebut. “Anggota kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Namun, di lokasi ditemukan sejumlah barang bukti seperti tali rafia yang mengikat tangan dan kaki korban serta, tali tas yang ada di belakang leher korban,” kata Makmur.
 
Korban saat ini telah dilarikan ke RS Kramat Jati Jakarta Timur untuk menjalani otopsi dan visum untuk memastikan penyebab kematiannya.
 
“Untuk saat ini sudah dua saksi yang kami periksa dan kami sendiri masih menunggu hasil penyebab kematian korban,” tutup Makmur. (ren)

Suasana di rumah duka Sumyati, pedagang jamu, yang ditemukan tewas di rumahnya.

Nenek Bermukena Tewas, Perhiasan Hingga Ponsel Rusak Raib

Pelaku diduga tega menghabisi nyawa korban saat korban tengah salat.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2016