Ridwan Kamil Minta Bantuan Sandiaga Benahi Pasar di Bandung

Ridwan Kamil makan malam dengan Sandiaga Uno.
Sumber :
  • Syaefullah / VIVA.co.id

VIVA.co.id - Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiga Uno melakukan pertemuan dengan Walikota Bandung, Ridwan Kamil di sebuah restoran di wilayah DKI Jakarta Selatan, Sabtu malam, 12 Maret 2016.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah
Kang Emil, sapaan akrabnya Ridwan Kamil menuturkan, Sandiaga Uno merupakan salah satu sosok seorang pemimpin yang ideal dalam dunia bisnis di Tanah Air. 
 
Ridwan Kamil Tak Larang Warganya Ikut Demo Ahok
"Bang Sandi (Sapaan akrab Sandiaga) inspirasi saya, khususnya dunia kepemimpinan yang sifatnya bisnis. Ada yang di politik, ada bisnis, jadi saya kira sudah teruji," kata Kang Emil.
 
Fokus Pilkada DKI, Sandiaga Lepas Jabatan di Kadin
Kang Emil menjelaskan, pertemuan hanya membahas mengenai revitalisasi pasar yang berada di wilayah Bandung, Jawa Barat.
 
Menurutnya, pasar yang berada di wilayah Bandung Jawa Barat dinilai masih kurang bagus dan kurang memadai. Namun, ia tak menjelaskan lebih rinci mengenai lokasinya tersebut.
 
"Saya ini lagi membangun banyak pasar. Pasar di Bandung itu ada 40, lokasi kualitasnya jelek-jelek, di mana dengan keterbatasan mengajak kepada siapa pun investor," katanya.
 
Sebagai informasi, saat ini, Sandiaga Uno juga menjabat sebagai Ketua Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia. 
 
"Bang Sandi ini teman saya ya, saya ajak ada beberapa yang saya coba tawarkan dengan proses lelang dengan administrasinya," ujarnya. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya