Siang dan Malam Ini Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan

Ilustrasi/Hujan lebat di sejumlah wilayah Indonesia
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – Badan Metereologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), memperkirakan wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi, pada siang dan malam hari ini, Selasa, 15 Maret 2016, akan diguyur hujan.

Siap-siap Bawa Payung, Jakarta Pagi Hujan Ringan, Siang Berpotensi Hujan Petir

Pada siang hari, hampir semua wilayah seperti, Kepulauan Seribu, Jakarta Raya, Depok, Tangerang, Bekasi dan Bogor diprediksi mengalami hujan, baik sedang dan ringan. Begitu pula di malam hari nanti.

Sedangkan pada pagi hari ini, cuaca disebutkan lebih bervariasi. Untuk Kepulauan Seribu hujan lebat, Jakarta Utara, Jakarta Barat, Depok, Tangerang, hujan ringan. Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Bogor, berawan. Lalu, Bekasi hujan sedang.

Prakiraan Cuaca: Waspada Sore Potensi Hujan Petir di Sebagian Jakarta

Dengan prediksi cuaca demikian, ada baiknya bagi Anda yang ingin bepergian untuk menyiapkan payung atau jas hujan. Bagi Anda yang berkendara sepeda motor, hati-hati jalan licin dan tidak berteduh di bawah pohon saat hujan. (ase)

Ilustrasi warga menggunakan payung saat hujan di Jakarta.

Prakiraan Cuaca BMKG: Jakarta Siang Hujan Petir, Malam Gerimis

Cuaca Jakarta pada siang hari diprediksi BMKG masih diselimuti mendung. Hujan intensitas ringan hingga petir akan turun pada siang nanti.

img_title
VIVA.co.id
4 Maret 2023