Terungkap, Ada yang Temani Jessica Setiap Malam di Tahanan

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, sudah dua bulan lebih mendekam di rumah tahanan Polda Metro Jaya. Selama di tahanan, Jessica dikabarkan banyak diam dan tertutup serta enggan berinteraksi dengan tahanan lain.

Berkas Dakwaan Jessica Dilimpahkan ke PN Jakarta Pusat

Untuk menemani Jessica di tahanan, polisi menyiapkan polisi wanita (Polwan) khusus.

Direktur Tahanan dan Barang Bukti (Dir Tahti) Polda Metro Jaya Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Barnabas, menuturkan, sikap Jessica yang tertutup itu.

Kejari Jakpus Masih Teliti Berkas Perkara Jessica

"Orangnya memang begitu. Tak mau ngobrol dengan tahanan lain, introvert. Itu yang buat kita sulit korek informasi. Tiap malam ada polwan saya yang menemeni Jessica di tahanan. Cuma buat ngobrol aja," kata Barnabas di Mapolda Metro Jaya, Jumat, 18 Maret 2016.

Bahkan, Barnabas menambahkan, sifat Jessica yang tertutup juga terlihat saat berolahraga. Jessica tak mau berolahraga bersama tahanan lainnya. 

Dewan Pers Kritisi Pemberitaan Jessica Tersangka Sianida

Jessica memiliki waktu olahraganya sendiri yang berbeda dengan seluruh tahanan lain. 

"Jadi dia itu kalau mau olahraga pasti bangun pagi, lalu ke luar ke lapangan sebelum ada tahanan lain di lapangan. Dia berolahraga dulu di sana. Setelah tahanan lain mulai ramai di lapangan, Jessica menyingkir kembali ke bloknya," kata Barnabas.
 

Jessica Kumala Wongso, tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Jessica Siap Hadapi Sidang Perdana

Sidang rencananya digelar besok di PN Jakarta Pusat.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016