Wanita Emas Mengaku Bisa Kalahkan Ahok Ubah Perilaku Sopir

Hasnaeni Moein, kandidat calon gubernur DKI Jakarta.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon -VIVA.co.id

VIVA.co.id – Hasnaeni Moein atau yang akrab dipanggil Wanita Emas sangat yakin bisa mengubah perilaku sopir Metromini dan Kopaja dalam waktu satu pekan jika dia berhasil mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dalam perebutan kursi Gubernur DKI Jakarta 2017.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

"Nanti kita satu pekan saja, nanti kita akan berikan pelatihan. Tidak perlu seperti Pak Ahok enam bulan, tapi satu pekan (pelatihan sopir)," kata Hasnaeni di terminal Blok M, Jakarta Selatan, Jumat 18 Maret 2016.

Selain bisa mengubah perilaku ugal-ugalan sopir Metromini dan Kopaja, ia mengatakan akan melakukan peremajaan bus-bus primadona masyarakat Jakarta itu. Wanita Emas menuturkan, peremajaan bus bisa ia lakukan tanpa menanti pembelian Bus TransJakarta baru.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

"Dan yang kedua, kita akan meremajakan Metromini. Kita stop busway baru. Jadi, armada Metromini dan Kopaja saja yang diperbanyak, pemilik akan kita berikan subsidi agar bisa meremajakan busnya," kata dia.

Pembaruan yang dimaksud, lanjut Hasnaeni, adalah memberikan kenyamanan pada para penumpang yang nantinya akan menggunakan metromini dan kopaja, agar tidak seperti sekarang ini.

Saat Hakim Tertawa Dengar Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Digigit Tikus di Rutan

"Selain AC, saya juga akan memasang Closed Circuit Television (CCTV) biar aman," katanya. (one)

Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023