Cara Wagub Djarot Menikmati Seni Betawi

Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengisi akhir pekan, Sabtu, 19 Maret 2016, dengan menikmati pertunjukan kesenian Betawi. Mantan Wali Kota Blitar ini menghadiri acara Road Show 'Musik untuk Rakyat' yang diselenggarakan di rumah susun sederhana sewa (rusunawa) Jatinegara Barat, Jakarta Timur.

Djarot Puji Gaya Blak-blakan Ahok Merevolusi Mental Pejabat

Djarot tiba di kompleks rumah susun yang merupakan tempat relokasi bagi warga yang sebelumnya menghuni kawasan Kampung Pulo itu pada pukul 09.00 WIB.

Dengan pakaian santai kemeja lengan panjang dengan corak kotak-kotak berwarna hitam, ia berjalan menuju lokasi acara di lantai dasar salah satu tower rusun berlantai 16.

Djarot Kritik Pemerintah Latah Istilah Asing

Di sana, sejumlah pejabat Pemerintah Provinsi DKI sudah menunggu. Mereka antara lain Kepala Dinas Perumahan dan Gedung Pemda DKI Ika Lestari Aji, Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Andri Yansyah, Kepala Badan Kepegawaian Daerah DKI Agus Suradika, dan Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Djarot segera disuguhi pertunjukan tarian tradisional Betawi. Ia nampak menikmati pertunjukan di mana para penari, yang merupakan pemuda dan pemudi, asyik berlenggak-lenggok. Warga penghuni rusun menikmati tarian sambil menimpali dengan sorakan sesuai irama lagu. Beberapa pejabat yang menemani Djarot menikmati tarian sambil mengabadikan pertunjukan melalui telepon pintar mereka, seperti Ika, yang sesekali mengangkat teleponnya untuk mengambil gambar.

Wagub Djarot Usut Akal-akalan Pengadaan Barang di Sekolah

Acara Roadshow Musik untuk Rakyat diselenggarakan Unit Pengelola Pusat Latihan Seni Budaya Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI.

Selain pertunjukan seni tari Betawi, acara akan diisi pertunjukan band dan berbagai pertunjukan kreativitas untuk menghibur para penghuni rusun, juga warga sekitar.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, dan Wakil Gubernur Djarot Saiful Hidayat.

Elektabilitas Tinggi, PDIP Masih Buka Peluang Dukung Ahok

Masih banyak yang menginginkan Ahok berduet dengan Djarot

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2016