Haji Lulung Tawari Wanita Emas Gabung PPP

Haji Lulung dan Hasnaeni Moein
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id - Keakraban terjadi dalam pertemuan antara kader Partai Demokrat Hasnaeni Moein yang juga disebut dengan 'Wanita Emas' dengan Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) DKI Jakarta, Abraham 'Lulung' Lunggana.

Djarot Harap Pendemo Tak Rusak Taman Kota

Setibanya di kantor DPP PPP yang terletak di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Hasnaeni dan Lulung duduk satu sofa. Keduanya juga tak segan-segan duduk berdekatan saat para pewarta foto meminta mereka lebih mendekat supaya terlihat akrab.

Puncak keakraban terjadi saat Lulung melihat cincin yang dikenakan Hasnaeni di jari tengah tangan kirinya. Cincin itu berwarna kuning dengan kepala berwarna hijau. Lulung menawari Hasnaeni mendaftarkan diri menjadi kader PPP.

Blusukan di Mampang, Sandi Dicegat Kiai Berjubah

"Saya lihat kan cincin beliau hijau. Kalau bisa, bergabung sajalah dengan PPP. Karena beliau berpotensi sekali," ujar Lulung, Sabtu, 19 Maret 2016.

Menanggapi hal tersebut, Hasnaeni menyatakan bahwa ia akan mempertimbangkan tawaran Lulung dengan serius. Ia bisa keluar dari keanggotaan Partai Demokrat.

Siswa SD Menangis Agar Risma Tak Jadi Calon Gubernur Jakarta

Hasnaeni beranggapan, setiap partai politik, meski berlandaskan beragam dasar ideologi, memiliki tujuan yang sama, yaitu memajukan Indonesia.

"Saya akan pikirkan dengan sangat serius," ujar Hasnaeni.

(mus)

 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya