Si Wanita Emas Akan Buat CFD Dua Kali Seminggu

Hasnaeni Moein si Wanita Emas.
Sumber :
  • VIVA/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Hasnaeni Moein, Bakal Calon Gubernur DKI pada Pilkada DKI 2017 nanti, mendatangi arena Car Free Day (CFD) di Bundaran Hotel Indonesia (HI), Minggu 20 Maret 2016.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

Hasnaeini datang ke lokasi dengan didampingi oleh beberapa orang tim suksesnya dalam Pilkada 2017 nanti. Ketika datang, Hasnaeni langsung disambut dengan kesenian ondel-ondel khas Betawi.

"Olahraga, dapat keringat luar biasa. Kalau bisa, setelah jadi (gubernur), ibu kota saya akan bikin (CFD) dua kali, Sabtu dan Minggu," kata Hasnaeni di Bundaran HI, Minggu 20 Maret 2016.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

Selain berolahraga santai, kedatangan Hasnaeni ke CFD juga mempunyai misi, yaitu untuk melestarikan budaya betawi ondel-ondel.

"Saya akan lestarikan (ondel-ondel). Berikan perlindungan bagi masyarakat Betawi. Bentuknya, tidak akan direbut tanahnya oleh orang kaya. Jadi, mereka tidak akan bergeser ke luar Jakarta," jelasnya

Saat Hakim Tertawa Dengar Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Digigit Tikus di Rutan

Sementara itu, terkait rencana dirinya untuk maju sebagai calon Gubernur DKI pada 2017 nanti, wanita yang akrab disapa Wanita Emas ini mengaku, saat ini sedang menjalani penjajakan dengan beberapa partai politik.

"Saat ini masih dalam penjajakan. PPP mengajak gabung ke partai. Tapi, saat ini saya masih tercatat di partai Demokrat sebagai pengurus harian," ujarnya.

Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023