Cabuli Anak Tiri, Pria Bejat di Cilincing Diringkus

Pelecehan seksual
Sumber :

VIVA.co.id - Seorang ayah bernama Saifudin tega mencabuli anak tirinya, AAP. Saifudin kini telah diringkus jajaran Polsek Cilincing dini hari tadi.

Terangsang, Farihul Amin Tega Cabuli 2 Anak Tirinya Secara Bergilir

Kejadian bermula ketika pelapor, Siti Hamsah saudara tiri korban, berkunjung ke rumah korban untuk bertemu ibu korban. Namun, saat tiba di rumah korban, ternyata ibu korban sedang tidak ada karena sedang lembur kerja.

"Yang ada di rumah hanya korban. Saat itu, korban meminta dan mengadu kepada pelapor untuk tinggal bersama pelapor karena takut," ujar Kanit Reskrim Polsek Cilincing AKP Andri Suharto dalam keterangan persnya, Senin, 21 Maret 2016.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Saat berada di rumah pelapor, korban mengeluh sakit pada bagian duburnya. Namun saat itu keadaan sudah larut malam sehingga korban disuruh untuk istirahat terlebih dahulu.

"Keesokan harinya, korban dibawa pelapor ke Rumah Sakit Islam Pondok Kopi. Berdasarkan hasil dari rumah sakit ternyata benar ada lecet di daerah dubur korban," tambah Andri.

Polisi di Surabaya Ditahan, Diduga Cabuli Anak Tiri Sejak SD sampai SMP

Berangkat dari pengakuan korban tersebut, muncul nama Saifudin, ayah tiri korban yang telah mencabulinya.

"Tersangka mengakui bahwa dirinya telah menusukan jarinya ke dubur korban," tutur Andri.

Pelaku dijerat dengan pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya