Besok, 10 Ribu Sopir Angkutan Umum Kepung Gedung DPR

demo
Sumber :
  • VIVAnews/Anhar Rizki Affandi

VIVA.co.id – Paguyuban Pengemudi Angkutan Darat (PPAD) berencana menggelar aksi mogok massal dan unjuk rasa di depan gedung DPR RI, Senayan, Jakarta Pusat pada Selasa besok, 22 Maret 2016.

Terkait Demo, Hindari Stasiun Juanda dan Gondangdia
Humas PPAD Suharto mengatakan, aksi besok akan diikuti oleh lebih dari 10 ribu pengemudi angkutan darat dari lima wilayah di Jakarta.
 
Selawat Iringi Perjalanan Demo 4 November ke Istana Negara
"Massa dari lima wilayah. 5.000 sampai 10 ribu, bahkan bisa lebih. Kita akan ke DPR sama ke Gedung Kemenkominfo. Enggak ke Istana, karena ke Istana sudah enggak lagi didengar," kata Suharto pada Konferensi pers PPAD di Kantor PPAD Kampung Melayu Jakarta Timur, Senin malam 21 Maret 2016.
 
Demo 4 November, Jupe: Kerukunan Indonesia Dipantau
Suharto melanjutkan, aksi unjuk rasa besok masih sama tuntutannya dengan demo pada 14 Maret lalu, yakni soal penutupan aplikasi online yang menggunakan armada mobil pelat hitam.
 
"Tuntutan tetap sama. Kami mohon ada penutupan aplikasi yang menjadi perantara antara taksi gelap, atau pelat hitam itu," ujarnya.
 
Pada aksi sebelumnya PPAD meminta Presiden Joko Widodo untuk segera menutup aplikasi online terhadap mobil pribadi yang dijadikan angkutan umum. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya