Lulung Tuding Ahok Pintar Sebar Propaganda

Abraham Lunggana alias Haji Lulung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana, memberikan kata sambutan dalam acara Penganugerahan Anggota Kehormatan Forum Pemuda Betawi 2016, yang berlangsung di kawasan Sudirman, Jakarta.

Ahok: Kalau Gue Psikopat, Haji Lulung Jangan Macam-macam

Dalam kata sambutannya, pria yang akrab disapa Haji Lulung ini menegaskan, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, bukanlah pemimpin Jakarta sesungguhnya. 

"Ahok bukanlah gubernur rakyat DKI, Ahok itu gubernurnya media dan televisi. Kalau gubernur sebenarnya itu kita orang-orang partai, karena partai punya struktur sementara media tidak ada struktur," ungkapnya, Kamis 24 Maret 2016.

Haji Lulung Desak KPI Minta TV Bongkar Kesehatan Jiwa Ahok

Selain itu, Lulung juga menuding Ahok pintar berpropaganda. "Ahok ahli sekali melakukan propaganda, saya sangat ironis melihat hal tersebut sekarang," tambahnya.

Lulung juga yakin calon petahana bisa dikalahkan dalam Pilkada serentak yang akan berlangsung tahun 2017. "Kalau kita yakin, bersama-sama kita pasti bisa mengalahkan petahana. Pemimpin itu harus punya rasa patriot. Ini sebagai ujian bagi mereka calon-calon yang akan kita pilih," katanya.

Lulung Maju Tantang Ahok di Pilkada

Seperti diketahui, Lulung merupakan salah satu pihak yang menyatakan tekad  mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta. Selain Lulung, beberapa nama lain yang juga mengungkapkan tekadnya mencalonka:n diri Ahok, Yusril Ihza Mahendra dan Sandiaga Uno.

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)

Ahok: Psikopat? Itu Hasil Tes Kejiwaan Haji Lulung Kali

Kata Ahok, tak mungkin penderita gangguan jiwa lolos jadi gubernur.

img_title
VIVA.co.id
25 Agustus 2016