Wanita Emas Yakin Didukung Semua Partai untuk Lawan Ahok

Wanita emas melamar ke Partai Demokrat.
Sumber :
  • Anwar Sadat - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Mischa Moein optimis maju sebagai calon Gubernur melawan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok pada Pilkada 2017 nanti.

Ahok Sebut Pertamina Bisa Tetap Untung Bila Tak Naikkan Harga BBM 2022

Bahkan dia juga berharap mendapat dukungan dari banyak partai politik agar dia dapat bertarung satu lawan satu dengan Ahok yang maju melalui jalur independen

"Saya tidak menutup kemungkinan kalau semua partai mendukung saya, ya alhamdulillah. Jadi kita bisa head to head dengan Pak Ahok," kata Hasnaeni, usai mendaftar sebagai calon gubernur dari Partai Demokrat di DPD Demokrat, Jalan Pemuda, Pulogadung, Jakarta Timur, Jumat 8 April 2016

Hasto dan Ahok Sampaikan Pesan Megawati untuk Politisi Muda

Dengan karakter yang dimilikinya, wanita yang berjuluk 'wanita emas' ini yakin akan dipilih sebagai calon Gubernur di Pilkada 2017 nanti.

"Insya Allah verifikasi pasti lulus, karena semua persyaratannya itu 'cerdas bersih dan santun', itu Alhamdulillah saya memiliki hal itu semua jadi mudah-mudahan bisa lolos, doakan saja," kata Hasnaeni percaya diri.

Ruko Milik Ahok di Medan Terbakar, Tiga Orang Alami Luka Bakar

Menurut Hasnaeni, untuk mendaftar di Partai Demokrat, ada 20 syarat yang mesti dipersiapkan bagi yang mendaftar. Salah satunya tidak bermasalah hukum dalam lima tahun terakhir.

"Persiapannya itu, diminta tidak pernah kena hukuman pidana selama lima tahun, melakukan tes kesehatan, dan itu merupakan salah satu syarat diantara 20 persyaratan yang harus dipenuhi."

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya