Ingin Jadi Ibu Jakarta, Wanita Emas Melamar ke PKB

Hasnaeni Moein
Sumber :
  • Romys Binekasri - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Mischa Hasnaeni Moein, yang dijuluki Wanita Emas hari ini, Senin 11 April 2016, mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Ia mengaku telah melengkapi 12 persyaratan yang diberlakukan.

Sebagai pendaftar ketiga, Hasnaeni optimistis akan membangun Jakarta tujuh kali lebih cepat dan lebih baik. Dia berencana akan membangun rumah susun untuk masyakat tidak mampu.
Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi
 
"Kalau dibangun, saya bangun rusun, akan bangun di empat mereka. Mudah-mudahan belum dibangun," kata dia di Dewan Pengurus Wilayah PKB DKI Jakarta.
Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi
 
Hasnaeni optimistis akan lolos menjadi prioritas utama dalam penjaringan bakal cagub DKI Jakarta PKB, lantaran semua persyaratan dan administrasi telah dilengkapi. "General check up, narkoba, Insya Allah, saya akan memberantas narkoba," ucapnya.
 
Ia mengaku sebelum PKB, dia telah mengambil formulir pendaftaran untuk mengikuti penjaringan bakal calon Gubernur DKI Jakarta ke Partai Demokrat dan PDIP
 
"Demokrat sudah diprioritaskan, undangan pertama. PDIP saya masih prioritas utama didukung PDIP. Kalau jadi cagub. Saya ingin gubernur, ingin jadi ibunya Jakarta, saya tidak mau ada penindasan," katanya.
 
Sebelumnya, Wanita Emas juga telah mendaftarkan dirinya ke PDI Perjuangan dan Partai Demokrat. (asp)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya