Wanita Tukang Pijat Tewas Tanpa Busana

Kantung jenazah. (Ilustrasi)
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Diki Hidayat

VIVA.co.id – Seorang wanita yang bekerja di sebuah panti pijat pinggir jalan 'Melati', ditemukan tewas di kamar biasanya ia melayani tamunya, Senin malam 11 April 2016.

Jaelani Bunuh Wanita di Parit karena Bosan Dengar Curhat

Wanita paruh baya, bernama Mita (40) itu, diduga jadi korban pembunuhan, setelah ditemukan tanpa busana di tempat kerjanya, di Jalan Raya Kali Ulu, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Cikarang Utara, Komisaris Polisi Adil Siburian menyatakan, penemuan mayat wanita di sebuah tempat panti pijat itu, setelah mendapati laporan warga. Kala itu, pihaknya pun langsung menuju ke lokasi.

Anggota TNI Bandung Tewas, Diduga Ditusuk Geng Motor

Dari hasil olah tempat kejadian perkara dan identifikasi, kata Kapolsek, polisi mendapati korban tewas dengan kondisi tanpa busana. "Kasusnya saat ini masih didalami dan proses lidik," kata Adil, Selasa 12 April 2016.

Adapun penyebab kematian korban, diakui Adil, pihaknya juga masih melakukan penyelidikan. Saat ini, korban sudah dibawa ke RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.

Ternyata Anggota DPRD Lampung Dimutilasi Saat Masih Hidup

"Dari penyelidikan sementara, memang kami temukan luka jeratan di leher dan luka pada wajahnya. Ada dugaan dibunuh, tetapi kami tetap menunggu hasil visum dan autopsi," kata dia.

Lebih jauh, sampai saat ini, sejumlah saksi pun telah dimintai keterangan. Dijelaskan Kapolsek, korban saat ditemukan pertama kali tewas oleh pemilik panti, bernama Lusi (45).

"Keterangan dari saksi yang pertama kali menemukan, saksi sudah melihatnya tewas dengan posisi di atas tempat tidur dan tanpa busana," ucap dia.

Sedangkan menurut saksi, korban merupakan salah satu karyawannya dan sudah hampir satu tahun bekerja di panti pijat miliknya tersebut.

"Korban saat ditinggal pergi saksi, memang berada sendiri sebelum ditemukan tewas," ujarnya.

Diakui Adil, sampai saat ini pihaknya masih terus menyelidiki kasusnya dengan dibantu pihak Polresta Bekasi. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya