Pemuda Ini Bunuh Pacar karena Menolak Dicumbu

Ilustrasi garis polisi
Sumber :
  • VIVA.co.id / Anissa Maulida

VIVA.co.id – Ega Friska (20 tahun), tewas dengan luka tusuk di bagian lehernya, Selasa malam, 10 Mei 2016. Perempuan muda asal Desa Mekarsari Kabupaten Garut ini dibunuh kekasihnya sendiri, RS alias Omen (25 tahun).

Anggota TNI Bandung Tewas, Diduga Ditusuk Geng Motor

Kesaksian warga, Omen tega membunuh kekasihnya tersebut lantaran kecewa karena menolak untuk dicumbu. Jasad korban pun ditemukan sudah ditutupi dedaunan di Kampung Babakan, Desa Sukalilah.

"Informasinya pelaku tega menghabisi korban karena menolak saat akan cumbu, karena tersangka jatuh hati kepada korban," ujar Asep, warga setempat, Rabu 11 Mei 2016.

Ternyata Anggota DPRD Lampung Dimutilasi Saat Masih Hidup

Kini, menurut Asep, pelaku sudah menyerahkan diri ke Polsek Cibatu. Ia diduga telah menusuk kekasihnya dengan pisau di leher korban. "Jadi lukanya hanya di leher saja," ujar Asep.

Tersangka RS kini masih menjalani pemeriksaan di Mapolres Garut, pihak Polsek Cibatu melimpahkan kasus tersebut ke Polres Garut.

Wanita Buruh Pabrik Ditemukan Tewas Tanpa Pakaian Dalam

"Ya, memang ada (pemeriksaan tersangka), tapi kami belum bisa memberikan keterangan," ujar Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampu Bolon. (ase)

Ilustrasi penjahat tewas ditembak.

Jaelani Bunuh Wanita di Parit karena Bosan Dengar Curhat

Korban mengeluh punya utang ke rentenir.

img_title
VIVA.co.id
14 Juni 2016