Auditor BPK Tantang Ahok Berkelahi Sampai Mati

Imam Supriadi, auditor BPK tantang Ahok
Sumber :
  • YouTube

VIVA.co.id – Seseorang yang mengklaim dirinya sebagai auditor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) bernama Imam Supriadi, berang terhadap sikap Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, yang menyerang Ketua BPK, Harry Azhar Azis. 

Jaksa Agung Masih Telaah Hasil Audit BPK Soal Kemenkeu Boros

Dalam video yang diunggah di YouTube, Kamis, 14 April 2016 itu, Imam menantang Ahok, sapaan akrab Basuki, untuk berkelahi di kawasan bunderan Hotel Indonesia (HI). Imam geram dengan perilaku Ahok yang sering mengeluarkan kata-kata kotor. Padahal, Ahok merupakan pejabat yang seharusnya jadi panutan.

"Anda berkoar, siapapun anda maki, siapapun anda tantang. Terakhir anda menantang Ketua BPK. Itu atasan saya, jangan Anda tantang Ketua BPK, Harry Azhar Azis, tantanglah saya Ahok!," ucap Imam dalam video berdurasi 5.51 menit itu.

Ahok Sebut Rekening Ilegal, Alat Korupsi Pembelian Lahan

Imam meminta Ahok berduel satu lawan satu, tanpa perlu melibatkan pihak lain.

"Tak usah menggunakan massa, tantang saya. Siapkan anda di Hotel Indonesia, bunderan HI, saya siap menghadapi anda," tegasnya dalam video yang sudah ditonton hampir 5.000 orang ini.

Komisi III Minta Penegak Hukum Tindaklanjuti Laporan BPK

Demi menunjukkan keseriusannya dalam menantang Ahok, Imam pun menjelaskan bahwa semua identitasnya bisa dikonfirmasi pada akun Facebooknya. "Hadapi saya Ahok, secara jantan, anda laki, saya laki," tuturnya. (ase)

Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama.

Ahok Ogah Kembalikan Rp191,3 M Dugaan Kerugian Sumber Waras

Gubernur sudah membuat surat keputusan tak mau kembalikan uang itu.

img_title
VIVA.co.id
24 Juni 2016