Lima Mobil Tabrakan di Tol Bambu Apus

VIVAnews - Lima kendaraan tabrakan beruntun di jalan Tol Bambu Apus. Akibat kecelakaan ini membuat arus lalu lintas menuju Pondok Indah macet 4 kilometer.

Tabrakan beruntun terjadi pukul 08.42 WIB, Kamis, 6 November 2008. Lokasi kecelakaan tepat berada di kilometer 35 Tol Jalan Lingkarluar Jakarta (JLJ) atau yang dikenal dengan Tol JORR yang berdekatan dengan Bambu Apus.

Lima kendaraan yang mengalami kecelakaan adalah Isuzu Panther bernomor polisi B 8698 QZ, Honda CRV B 159 DR, Honda Jazz 1946 AQ, Toyota Soluna B 1951 LR dan Kijang Innova B 2668 BN.

Saat ini petugas sudah berada di lokasi kejadian. Sebagian kendaraan juga sudah dievakuasi.

Petugas Tol JLJ, Slamet kepada VIVAnews mengatakan, berdasarkan laporan petugas di lapangan kecelakaan terjadi akibat pengendara kurang menjaga jarak.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan ini. Namun, kelima kendaraan mengalami kerusakan yang cukup parah. "Kecelakaan ini ditangani Unit Laka Lantas Ciracas," ujar Slamet.

Maarten Paes Resmi Jadi WNI, PSSI Langsung Geber Naturalisasi 2 Pemain Ini
Wuling Cloud EV di PEVS 2024

Terpopuler: Wuling Cloud EV Sudah Bisa Dipesan, Harga Spesial Chery Omoda E5

Berita yang membahas mengenai Wuling Cloud EV sudah bisa dipesan dan harga spesial Chery Omoda E5, banyak sekali dibaca sehingga menjadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024