Pesaing Ahok Ini Berharap Dilirik Megawati

Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Muhammad Idrus.
Sumber :
  • VIVA.co.id / Foe Peace

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Muhammad Idrus, siang ini akan mengambil formulir penjaringan bakal calon gubernur dan calon wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta, di kantor DPD PDIP DKI Jakarta.

Golkar Dukung Ahok Maju ke Pilkada 2017

Sebelum menuju ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta, yang terletak di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Idrus dan para relawannya lebih dulu mempersiapkan diri di poskonya di Jalan Bungur Besar, Senen, Jakarta Pusat.

"Kita ke PDIP bersama tim relawan Jakarta keren safari menjemput takdir," ujar Idrus di posko Jakarta Keren, Rabu, 20 April 2016.

Yusril Masih Optimis Dapat Dukungan Partai

Kata Idrus, silaturrahmi bukan hanya akan dilakukan ke partai politik (parpol). Tapi, juga ke seluruh masyarakat Jakarta.

"Ekspansi silaturrahmi ke semua. Semua kita datangi, sepanjang ditakdirkan, Insya Allah," kata dia.

PDIP Minta Ahok Ikuti Aturan Partai jika Mau Dicalonkan

Lebih lanjut Idrus mengaku optimistis akan diusung oleh partai politik yang diketuai Megawati Soekarnoputri nantinya guna maju bertarung di Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2017 mendatang.

"Kita harus pikir postif, kita harus berfikir yakin, optimis. Prasangka kita, prasangka positif,” ujarnya menambahkan.

Dari pantauan VIVA.co.id, Idrus bersama dengan relawan Jakarta Keren mulai meninggalkan poskonya untuk menuju ke kantor DPD PDIP DKI Jakarta sekira pukul 12.30 WIB. Rencananya, mereka akan melakukan beberapa pertunjukan kesenian seperti reog Ponorogo, angklung, dan tari tortor khas Batak saat tiba di lokasi.

"Jakarta keren, Jakarta keren untuk semua, Muhammad Idrus, Muhammad Idrus, Gubernur kita," teriak relawan seraya meninggalkan posko Jakarta Keren.

Baca juga:

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya