Jika Jadi Gubernur, Anak Penjual Es Ingin Tiru Kerja Ahok

Muhamad Idrus mendaftar sebagai bakal calon Gubernur DKI Jakarta
Sumber :
  • VIVA.co.id/Muhamad Solihin

VIVA.co.id – Bila terpilih menduduki kursi orang nomor satu di DKI, bakal calon gubernur DKI Jakarta, Muhammad Idrus akan meneruskan beberapa program Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang dianggap memang baik atau berguna bagi warga Jakarta.

Muhammad Idrus: 2017, Ahok Tak Jadi Gubernur Lagi

Misalnya saja, ada program terbaik Ahok dalam menanggulangi kemacetan di Jakarta, maka, program tersebut akan diteruskan bila ia terpilih jadi gubernur DKI Jakarta nantinya.

"Yang terpenting hari ini, kalau Basuki Purnama tak jadi gubernur DKI lagi, program terbaik dia, kami teruskan, kami lanjutkan," ujar Idrus.

Demokrat Sambangi Kediaman Bakal Cagub DKI Muhamad Idrus

Selain akan meneruskan beberapa program Ahok yang dinilai baik, dia mengaku ke depannya juga akan melakukan pembangunan bukan hanya di kawasan Sudirman. Tapi, juga di kawasan lain Jakarta, khususnya kawasan menengah ke bawah, karena, selama ini dinilai pembangunan hanya terpusat di wilayah Sudirman.

"Program kami lihat Jakarta, kesenjangan antara orang ada dan bawah cukup senggang. Ke depan, kami buat program Rp1 miliar untuk 1 RW, untuk gerakan ekonomi rakyat agar ke depan, jangan sampai Pemprov DKI melakukan pembangunan di Sudirman saja. Tapi harus merata," kata Idrus.

Naiki Reog, Penantang Ahok Serbu Kantor 'Moncong Putih'

Sebelumnya, pria 37 tahun ini mengungkapkan, sejak kecil diajarkan untuk tidak takut mengejar mimpi. Idrus membuktikan sendiri, dari awalnya hanya seorang anak penjual es, kini bisa menjadi pengusaha sukses.

Bakal calon Gubernur DKI Muhammad Idrus

Muhammad Idrus Enggan Gunakan Jalur Independen

Ia mengatakan jalur politik satu-satunya pilihan.

img_title
VIVA.co.id
22 Mei 2016