Istri Pemutilasi Wanita Hamil Ingin Minta Cerai

Pelaku mutilasi ibu hamil di Cikupa tiba di Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Bayu Nugraha - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Tuti Agustina, istri Kusmayadi alias Agus - tersangka pemutilasi ibu hamil di Tangerang, Banten - akan mengajukan cerai kepada suaminya itu. Dia mengaku kaget saat mengetahui kasus pembunuhan yang melibatkan Agus.

52 Adegan Cara Agus Bunuh dan Potong Mayat Ibu Hamil

"Saya akan mengajukan cerai pada tersangka. Saya tidak menyangka perbuatan suami saya sangat sadis, karena di mata saya terbilang baik," ungkap Tuti saat ditemui di kediamannya, yang terletak di Kampung Jambu, Desa Sibanteng, Kecamatan Leuwisadeng, Kabupaten Bogor, 21 April 2016.

Tuti kini mengaku lega suaminya telah ditangkap oleh polisi di Surabaya. Dia mengaku mendapat kabar tersebut dari media sosial. "Jam 7 pagi tadi, kami baca di media online, bahwa ia telah berhasil diamankan oleh petugas. Tapi, hingga saat ini, belum ada pemberitahuan dari petugas," ujarnya.

DNA Korban Mutilasi Diduga Anggota DPRD Dikirim ke Jakarta

Menurut Tuti, suaminya mengalami perubahan, setelah mendapat pekerjaan di daerah Tangerang. Di antaranya, tidak pulang ke Bogor dan berbagai tingkah laku yang berbeda dari suaminya tersebut."Biasanya setiap sebulan sekali pulang ke Bogor, namun, semenjak kerja di Tangerang jarang pulang," kata dia.

Tuti menegaskan, sebelum suaminya merantau kerja, Kusmayadi sempat menjadi mandor gurandil di Pongkor, Kabupaten Bogor."Kami mau menjenguk, karena saya masih istri yang sah, tapi saya tidak tahu kapannya," ujar dia. (ren)

Ikut Buang Mayat Ibu Hamil Dimutilasi, Erik Jadi Tersangka
Ibu hamil.

Makanan Ini Mampu Atasi Stretch Mark Usai Melahirkan

Vitamin C tingkatkan elastisitas kulit dan samarkan stretch mark.

img_title
VIVA.co.id
3 September 2016