Kebakaran Dekat Stasiun Citayam Hanguskan Belasan Motor

Suasana kebakaran di dekat stasiun Citayam, Senin dinihari
Sumber :
  • VIVA.co.id / Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Kebakaran hebat melanda area parkir di samping Stasiun Citayam, Depok, Jawa Barat, Minggu malam, 8 Mei 2016. Akibat peristiwa ini, belasan motor titipan pelanggan KRL ludes dilalap si jago merah.

Jalur Pendakian di Gunung Merbabu Ditutup

Data yang dihimpun menyebutkan, peristiwa terjadi sekitar pukul 22.00 WIB. Diduga, api berasal dari hubungan arus pendek listrik.

"Apinya besar. Kami semua panik, karena banyak motor yang terbakar," kata salah satu saksi di lokasi kejadian, Tidar.

Kemarau Panjang, Angka Kebakaran di Sragen Meningkat

Diduga, api cepat membesar lantaran banyaknya motor yang berada di penitipan itu. Selain menghanguskan belasan motor, kebakaran ini juga melukai empat orang, di antaranya petugas parkir dan pemilik kendaraan.

"Korban ada empat orang. Iya luka bakar semua. Mereka dibawa ke Rumah Sakit Citama, enggak jauh dari sini," kata Adi Anugrahadi, salah satu warga di lokasi kejadian.

Luar Biasa, Seorang Ibu di Lamongan Selamatkan Anaknya dari Kebakaran

Api baru bisa dijinakkan satu jam kemudian oleh belasan unit mobil pemadam kebakaran Kota Depok. Hingga berita ini diturunkan, polisi masih melakukan penyidikan untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut.

"Dugaan sementara korsleting listrik. Namun saat ini sedang kami dalami hasil penyelidikannya," kata Kapolresta Depok, Komisaris Besar Dwiyono.

Gudang motor bekas di Lingkungan Krajan, Kelurahan Boyolangu, Kecamatan Giri terbakar. (Foto: Agung Sedana/TIMES Indonesia)

Gudang Motor Terbakar, Kerugian Capai 500 Juta

Kebakaran diduga karena kompor pemilik rumah yang menyala

img_title
VIVA.co.id
15 September 2019