Ruko di Jatinegara Hangus Dilalap Api di Waktu Sahur

Kebakaran rumah toko di kawasan Jatinegara Jakarta Timur, Senin (6/6/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Anwar Sadat

VIVA.co.id – Kebakaran terjadi di jalan Jatinegara Barat RT 3 RW 3, Kelurahan Balimester, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur, Senin dini hari 6 Juni 2016. Kasie Ops Damkar Jakarta Timur, Gatot Sulaiman, mengatakan, api membakar bangunan yang digunakan juga sebagai toko (ruko).

Sebuah Gudang Plastik di Pulo Gadung Terbakar

Belum diketahui siapa pemilik ruko tersebut. Pihaknya menerima Informasi adanya kebakaran sekira pukul 03.03 WIB. Laporan tersebut diterima pihaknya saat seorang warga melaporkan kebakaran tersebut langsung ke kantor Suku Dinas Pemadam Kebakaran Jakarta Timur.

"Menerima laporan warga tersebut, unit kami langsung meluncur ke lokasi. Dikerahkan 11 unit (mobil pemadam)," jelasnya

Kolong Tol Jelambar Terbakar, Lalu Lintas Padat

Salah seorang warga, Harits (29 tahun) mengatakan, sempat terjadi kericuhan antarwarga sebelum terjadinya kebakaran tersebut. Bahkan, mobil pemadam kebakaran yang akan melakukan pemadaman juga sempat dilempar batu oleh warga terlibat kericuhan.

"Pas orang-orang lagi pada sahur, ada kebakaran, tadi sempat ada tawuran juga, damkar sama warga berantem," ujarnya yang menyaksikan langsung kejadian tersebut.

Kebakaran di Flyover Permata Hijau Bikin Macet

Hingga saat ini, pihak pemadam kebakaran belum memastikan berapa bangunan yang terbakar dan apa penyebab terjadinya kebakaran tersebut. Kerugian juga belum dapat dihitung.

Pemadam kebakaran berjuang mengatasi kobaran api di suatu gedung.

Rumah di Villa Pejaten Dilalap Api, Satu Orang Tewas

Api sudah dapat dikendalikan.

img_title
VIVA.co.id
12 Juni 2016