Wanita Emas Dilirik Partai Cuma untuk Jadi Wakil Gubernur

Bakal calon gubernur dki jakarta Hasnaeni Moein
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Anwar Sadat

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Hasnaeni Moein alias Wanita Emas telah mendapatkan restu dari ibunya untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gubernur DKI Jakarta 2017.

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni menuturkan, ibunya selalu mendoakan niat baiknya untuk maju bersaing dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, agar bisa memberikan manfaat bagi masyarakat Ibu Kota nantinya.

"Ibu saya mendoakan terus setiap saat, dan tengah malam. Semoga anak saya bisa menjadi manfaat bagi masyarakat DKI Jakarta. Kan doa ibu sangat mustajab (terkabul)," katanya.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

Hasnaeni juga telah mempersiapkan mental dan juga sosilisasi kepada masyarakat DKI Jakarta untuk mendapatkan dukungan, agar proses pencalonannya merebut kursi 1 DKI Jakarta lancar.

Tak hanya itu, Hasnaeni menuturkan, ada beberapa partai besar yang melirik dirinya bahkan siap untuk mengusung menjadi calon Gubernur DKI Jakarta.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

"Ada beberapa partai besar yang menginginkan menjadi wakil. Tapi saya bilang calon gubernur atau wakil gubernur tidak menjadi soal, sepanjang masyarakat mendukung," katanya.

Kemudian, Hasnaeni menyinggung soal asal usul julukan dan makna Wanita Emas tersebut. Penyematan nama Wanita Emas saat dirinya maju menjadi calon DKI Jakarta 2012 silam.

"Wanita era masyarakat sejahtera. Jadi wanita akan membawa masyarakat lebih sejahtera," kata dia.

Diketahui, Hasnaeni mendaftrakan diri sebagai bakal calon pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 ke Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dan juga mendaftarkan diri ke Partai Demokrat, partai yang menjadi tempat bernaung saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya