Tragis, Ibu Lempar Bayi dari Lantai Atas Mal di Bekasi

Ilustrasi bayi.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA.co.id – Seorang ibu muda diketahui bernama Fitroha (30) mendadak menjadi perhatian di Bekasi. Fitroha melempar anak kandungnya yang baru berusia sekitar satu bulan dari lantai tiga mal di sebuah mal di Bekasi, Jawa Barat hingga tewas.

Ibu yang Lempar Bayi dari Atap Mal Bisa Bebas Hukuman

Bayi mungil itu tewas di rumah sakit. Korban mengalami luka di bagian kepala. Bayi tersebut langsung dibawa ke Rumah Sakit Polri, Kramatjati, Jakarta Timur untuk diautopsi. 

Menurut kabar, Fitroha melakukan aksi tersebut saat mal baru saja dibuka. "Peristiwanya katanya terjadi jam sembilan. Tetapi, keluarga baru tahu itu sekitar jam 10," kata Arkan, salah satu tetangga pelaku saat diwawancara Kabar Pagi Akhir Pekan di tvOne, Minggu 15 Mei 2016. 

Lempar Bayi dari Atap Mal, Pipit Mengaku Ada Bisikan Gaib

Kabarnya, setelah melempar bayinya, Fitroha berniat untuk bunuh diri. Namun, aksinya digagalkan petugas keamanan setempat. 

Sementara itu, setelah menjalani autopsi, jasad bayi mungil tersebut dipulangkan ke keluarga. Jasad bayi itu langsung dimakamkan pihak keluarga di pemakaman dekat kediaman korban. 

Perilaku Aneh Ibu yang Lempar Bayi dari Atap Mal Bekasi

Hingga saat ini, Fitroha masih menjalani pemeriksaan di Polres Bekasi. Polisi masih menyelidiki dan menyelusuri motif Fitroha melakukan aksi kejam tersebut. 

Ilustrasi bayi.

Ibu Lempar Bayinya dari Lantai Atas RS hanya karena Difabel

Seorang ibu yang baru saja melahirkan, melakukan hal mengerikan.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2019