Jembatan Ambruk, Lalu Lintas Tol BSD Ditutup Total

Jembatan penyeberangan di tol arah BSD ambruk tertabrak truk, Minggu malam (15/5/2016).
Sumber :
  • TMC Polda Metro Jaya

VIVA.co.id – Sebuah jembatan penyeberangan orang ditabrak truk besar di jalan tol malam tadi, Minggu, 15 Mei 2016. Insiden terjadi sekitar pukul 21.50 WIB di jalan tol arah Bumi Serpong Damai (BSD) menuju Pondok Indah. Akibatnya, sejak malam tadi arus lalu lintas macet total.

Polisi Olah TKP Truk Tabrak JPO Tol BSD

Kepala Humas PT Jasa Marga, Heru, mengatakan robohnya jembatan penyebrrangan tersebut berada di KM 7 Jalan Tol Bintaro-BSD, yaitu, di antara Gerbang Tol Pondok Aren Barat dan rest area BSD.

Heru menuturkan, saat ini lalu lintas dari dua arah di tol tersebut ditutup total untuk sementara bagi kendaraan melintas.

JPO Ambruk, Warga Nekat Menyeberang Lewat Jalan Tol

"Untuk lalu lintas dari Ulujami diarahkan keluar di Gerbang Tol Pondok Ranji sayap (arah Bintaro sektor 9) dan lalu lintas dari Tangerang akses masuk tol di kilometer 12 Serpong dan di kilometer 10 BSD juga sudah ditutup. Jadi masyarakat bisa mencari alternatif jalan lain," kata Heru kepada VIVA.co.id, Senin, 16 Mei 2016.

Ketika ditanya sampai kapan lalu lintas akan ditutup, Heru belum dapat memastikannya. "Untuk yang lain bisa ditanyakan ke PT BSD selaku pengelola jalan tol tersebut," ujar Heru.

JPO Belum Diperbaiki, Warga Nekat Menyeberang Tol BSD

Dia pun menyebut, jika nanti ada perkembangan akan diinformasikan melalui Twitter atau bisa menghubungi call center PT Jasa Marga. (ase)

Ilustrasi mobil terbakar di tol

Mobil Terbakar, Tol Purbaleunyi Macet 3 Kilometer

Lalu lintas sempat ditutup

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2016