Temui Ketua Umum Golkar, Sandiaga Cari Dukungan

Sandiaga Uno menerima dukungan dari Asosiasi Pedagang Pasar Seluruh Indonesia.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Ginanjar Mukti

VIVA.co.id – Setelah Setya Novanto resmi terpilih menjadi ketua umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya (Golkar) pada Musyawarah Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali, berbagai ucapan selamat terus berdatangan dari berbagai pihak.

Risma: Aku Tidak Pernah Minta Dibuatkan Survei

Ucapan selamat untuk ketua umum partai yang berlambang pohon beringin tersebut juga diberikan oleh bakal calon Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Salahudin Uno atau sapaan Sandiaga Uno.

"Selamat Pak Setya Novanto (atas terpilih sebagai ketua umum DPP Partai Golkar). Saya baru mengasih selamat ke Pak Setya Novanto kemarin," kata Sandiaga Uno di RW 01 Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan, Rabu 18 Mei 2016.

Survei: Risma Bisa Kalahkan Ahok

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini juga mengatakan, akan menjalin komunikasi dengan Setya Novanto. Tidak hanya itu, untuk mendapatkan tiket dukungan dari Partai Golkar, Sandi menegaskan akan terus melakukan komunikasi secara berjenjang dari DPD Golkar DKI Jakarta, bahkan hingga DPP Golkar.

"Saya akan jalin hubungan berjenjang dengan DPD Jakarta, juga sampai ke DPP. Mudah-mudahan bisa menjalin suatu komunikasi politik dan mendapatkan dukungan dari Bapak Setnov (Setya Novanto)," ujarnya.

'Jakarta Rindu Sosok Sederhana'
Sandiaga Uno tiba untuk menjalani tes kesehatan di RSPAD, Jakarta.

Sandi Minta Partai Pengusung Sejalan dalam Pilpres dan Pileg

Sudah ada dokumen yang ditandatangani.

img_title
VIVA.co.id
9 September 2018