Sopir Susah Ditelepon, Sandiaga Blusukan Naik Bajaj

Sandiaga Uno saat naik bajaj ke pasar,27 April 2016.
Sumber :
  • Foe Peace Simbolon - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno, blusukan ke Pasar Sumur Batu, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu, 27 April 2016.

Bagi Sandiaga, Milenial Itu Kekuatan Ekonomi Baru Indonesia

Sandiaga yang datang bersama dengan istrinya, Nur Asia Uno, tiba sekira pukul 09.45 WIB di Pasar Sumur Batu. Bukan dengan menumpangi mobil, tapi Sandiaga tiba dengan menumpangi bajaj berwarna biru.

"Tadi saya dari Pasar Serdang (Kemayoran-red). Mobilnya tidak ada, sudah 15 menit lebih diteleponin mati telepon sopirnya. Akhirnya, inisatif naik bajaj biar enggak terlalu lama menuju ke sana," ujar Sandiaga di lokasi, Rabu, 27 April 2016.

Sandi Apresiasi Penundaan Lelang 13 Proyek DKI di Era Ahok

Berkat naik bajaj, Sandiaga mengaku jadi tahu tentang keluhan sopir bajaj. "50 sampai 70 ribu perhari penghasilan mereka katanya. Karena BBM turun, ongkos jadi turun. Tapi kebutuhan malah naik, mereka komplainnya bahan pokok naik, mau puasa ini," katanya.

Sesampainya di Pasar Sumur Batu, Sandiaga disambut pedagang-pedagang. Salah seorang pedagang berharap bila Sandiaga terpilih jadi Gubernur DKI Jakarta, tidak ada lagi penggusuran yang kerap terjadi di masa sekarang ini.

Sandiaga Uno Sayangkan Pasar Murah Cuma 3 Pekan

"Tidak ada lagi itu penggusuran-penggusuran," kata Yusmanyanti Rambe, pedagang Pasar Sumur Batu. (ase)
 

Sandiaga didatangi rombongan ibu-ibu yang meminta untuk berfoto bersama.

Tangis Emak-emak di Sumedang, Biar Bisa Foto dengan Sandiaga Uno

Kampanye Sandi, memang tidak pernah sepi dipenuhi emak-emak.

img_title
VIVA.co.id
23 Januari 2019