Hujan Deras, Sejumlah Jalan di Jakarta Tergenang

Banjir di jalanan Jakarta
Sumber :
  • Twitter @TMCPoldaMetro

VIVA.co.id – Hujan dengan intensitas lebat disertai petir mengguyur Jakarta dan sekitarnya, Senin, 23 Mei 2016 siang hingga sore hari. Akibatnya, sejumlah ruas jalan di Jakarta tergenang.

KPU DKI Sudah Antisipasi Banjir saat Proses Pemungutan Suara Pilgub 2024

Informasi dari Twitter Traffic Management Center Polda Metro Jaya, banjir terjadi di depan Lumire Jalan Senen Raya, Jakarta Pusat.

Banjir juga terjadi di depan kampus Atmajaya dan terowongan depan Plaza Semanggi. Untuk kendaraan roda dua tidak bisa melintas. Selain itu, banjir juga terjadi di pojok kolong Polda Metro Jaya. Akibatnya, pintu keluar tol Polda terpantau macet panjang.

40 RT dan 5 Ruas Jalan Jakarta Masih Terendam Banjir

Genangan air juga terdapat di depan Lotte Jalan Prof. Satrio, Jakarta Selatan. Kendaraan yang melintas harus berjalan perlahan karena air cukup tinggi.

Petugas Gabungan Pasang Bronjong di Tanggul Jebol Kali Hek Kramat Jati

Banjir setinggi 20-30 cm terjadi di depan PPM Jalan Menteng Raya, Jakarta Pusat. Banjir setinggi 60 cm juga menutup ruas jalan depan Gandaria City, kendaraan tidak bisa melintas. Di depan Kampus London School Jalan KH Mas Masyur juga banjir, kendaraan yang melintas terlihat berjalan perlahan.

Laporan: Jeffry Yanto Sudibyo

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya