Jessica Bantah Tinggal Serumah dengan Pacar

Jessica Kumala Wongso.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Danar Dono

VIVA.co.id – Jessica Kumala Wongso, terdakwa kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin, membantah beberapa pernyataan saksi Darmawan Salihin pada sidang lanjutan yang digelar Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.

Otto Hasibuan Bakal Daftarkan PK Jessica Wongso Tahun Depan

Jessica mengatakan keberatan dengan pernyataan ayah Mirna itu, yang menyebut Jessica meminta air mineral dan tidak mau meminum es kopi Vietnam di Restoran Olivier itu.

"Mengenai air mineral, pengertian saya waktu saksi bertanya apalagi. Bukan saya minum apa. Sesudah Mirna minum kopi, Mirna minum apa lagi? Saya bilang Mirna minta air putih, tapi memang enggak pernah ada struk," kata Jessica saat membantah kesaksian Darmawan di ruang sidang PN Jakarta Pusat, Selasa 12 Juli 2016.

Otto Hasibuan Mau Ajukan PK Kasus Jessica Wongso, Ini Pesan Edi Darmawan

Selain itu, Jessica juga membantah pernyataan terkait soal perkelahian antara dia dengan pacarnya. Menurut Jessica, hal tersebut tidak benar.

"Soal perkelahian dengan pacar saya, Mirna tidak tahu soal tersebut. Kita tinggal di tempat yang berbeda. Kalau saya mau tanya atau cerita soal pacar saya adalah (kepada) teman saya paling dekat. Saya tinggal bersama orangtua, saya punya kakak juga (di sana)," ujarnya.

Minta Maaf ke Otto Hasibuan, Edi Darmawan: Saya Malu

Dia juga menegaskan tidak pernah tinggal serumah bersama dengan pacarnya. "Saya tidak pernah tinggal berdua dengan pacar saya," ujarnya.

Terkait bantahan dari terdakwa Jessica itu, Darmawan menegaskan tidak peduli dan tetap dengan pendiriannya dan pernyataannya dalam kesaksian yang telah dia sampaikan di hadapan majelis hakim. "Saya tetap pada keterangan saya," ujarnya

Seperti diketahui, Jessica dihadapkan ke meja hijau, karena diduga terlibat dalam pembunuhan Wayan Mirna Salihin di Restoran Olivier, Mal Grand Indonesia, Jakarta Pusat, awal Januari 2016. Mirna tewas akibat keracunan sianida yang diduga berasal dari kopi yang diminumnya saat bertemu Jessica.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya