Jessica Terekam Garuk Tangan Saat Mirna Terkapar di Olivier

Rekaman CCTV saat Mirna pingsan minum kopi bersianida.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id – Jaksa Penuntut Umum (JPU) akhirnya memperlihatkan rekaman kamera keamanan atau Closed Circuit Television (CCTV) milik Kafe Olivier. CCTV itu merekam detik-detik Wayan Mirna Salihin dan Hani bertemu Jessica Kumala Wongso, hingga Mirna minum kopi dan kejang yang kemudian tak sadarkan diri.

Video Jessica Disebut Masukkan Sianida Tak Diserahkan ke Persidangan, Edi Hasibuan Dibuat Skakmat

Saat rekaman CCTV diperlihatkan di ruang sidang, dalam hasil rekaman pukul 17.24 WIB, 6 Januari 2016, terlihat terdakwa pembunuh Mirna, Jessica menggaruk-garuk tangannya.

Jessica menggaruk tangannya saat Wayan Mirna Salihin tergeletak tak sadarkan diri usai menenggak Es Kopi Vietnam. Saat itu, posisi Jessica berada di depan meja tempat mereka duduk.

Pakar: CCTV Tak Bisa Jadi Alat Bukti Utama Jerat Jessica

Ketika Jessica sedang menggaruk tangan, pegawai Kafe Olivier sedang sibuk membantu Mirna yang mengalami kejang-kejang.

Apa yang terlihat di dalam rekaman disambut teriakan pengunjung sidang. Mereka beranggapan kalau tangan Jessica gatal usai memasukkan sianida minuman yang diminum Mirna.

Jaksa Pertanyakan Alat yang Dipakai Saksi Ahli Jessica

"Itu gatal kenapa, wuuu..," kata pengunjung di ruang persidangan, Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 13 Juli 2016.

Kemudian, sambil menunggu kursi roda yang akan digunakan untuk membantu membawa Mirna menuju ke klinik di Grand Indonesia, Jessica sempat terlihat membantu mengangkat Mirna.

Pada pukul 17.25 WIB, mereka semua akhirnya pergi meninggalkan Kafe Olivier. Sesaat sebelum pergi, Jessica terlihat mengambil tas berwarna cokelat di atas meja yang ia tenteng, bersama dengan sekitar dua tas kertas atau paper bag. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya