Terkuak, Saat Dibuang ke Kali Wanita Berkutek Masih Hidup

Polres Depok ungkap kasus pembunuhan wanita di Kali Ciliwung
Sumber :
  • VIVA.co.id/Zahrul Darmawan

VIVA.co.id - Hasil autopsi terhadap Nur Asih, wanita yang ditemukan tewas di Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat menyebutkan, bahwa korban meninggal akibat mengalami kekerasan.

Mayat Wanita Muda Ditemukan di Ciliwung, Pakai Kaos Pink

“Itu diketahui dari dua luka bacok pada bagian kepala," ujar Kapolsek Sukmajaya, Komisaris Polisi Supriyadi, dalam konferensi pers di Depok, Rabu, 27 Juli 2016.

Berdasarkan autopsi juga ditemukan adanya sisa lumpur dan air kali. “Itu menandakan jika korban dibuang masih dalam keadaan bernafas (sekarat) hingga akhirnya mati lemas karena kehabisan oksigen akibat kemasukan air,” ujar Supriyadi.

Wanita Berkutek yang Dibunuh di Ciliwung Berprofesi PRT

Tak hanya itu. Korban pun mengalami luka di bagian leher yang diduga akibat cekikan, serta luka di bagian dada yang diyakini akibat hantaman benda tumpul.

Seperti diketahui, wanita tanpa identitas yang diduga tewas akibat luka bacok di kepala itu ditemukan tersangkut batu di Kali Ciliwung, Sukmajaya, Depok, Minggu pagi, 24 Juli 2016. Saat ditemukan, korban menggunakan kutek kuku warna merah.
Wanita Berkutek Diduga Dibuang ke Ciliwung Saat Sekarat
 
Polisi berhasil mengungkap identitas korban setelah melakukan pemeriksaan sidik jari. Hasil sidik jari itu lantas dicocokkan melalui data base Polri. Hasilnya, 15 titik sidik jari cocok. 
 
(mus)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya