Siswi Magang Diduga Dicabuli, Polisi: Hasil Visum Negatif

Suasana di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.
Sumber :
  • Foe Peace - VIVA.co.id

VIVA.co.id - Kepala Bidang Hubungan Masyarakat (Kabid Humas) Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono mengatakan, berdasarkan hasil visum terhadap PAR, siswi SMK magang yang diduga dicabuli beberapa pegawai negeri sipil (PNS), tidak ditemukan tanda bekas pemerkosaan, atau hasilnya negatif.

"Berdasarkan hasil visum tidak ditemukan, atau negatif," kata Awi di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Senin 8 Agustus 2016.

Berdasarkan hasil penyelidikan, kata Awi, penyidik belum menemukan unsur perbuatan tindak pidana pada kasus dugaan pencabulan terhadap PARĀ  itu. "Perbuatan pidana belum ditemukan. Barang bukti sperma tidak ditemukan di rok," ujar Awi.

Awi menerangkan, para terlapor membantah tudingan korban. Salah satu dari terlapor mengakui, tidak berada di lokasi, jika disesuaikan dengan laporan korban.

Namun, untuk mengetahui kecocokan keterangan antara korban dan terlapor, penyidik akan mengkonfrontasi keterangan mereka, Selasa besok, 9 Agustus 2016. "Besok dipanggil untuk dikonfrontasi," ujar Awi.

Sebelumnya diwartakan, PAR (17), siswi SMK yang tengah magang di kantor Wali Kota Jakarta Pusat, diduga menjadi korban asusila oleh tiga orang berinisial H, Y, dan A.

Komnas PA Menduga Pencabulan Siswi Magang Telah Terencana

Kejadian itu, diakui PAR, berlangsung di ruangan Suku Dinas Pariwisata, Blok D, lantai lima, pada Rabu lalu, 3 Agustus 2016. (asp)

Kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Siswi Magang Diduga Dicabuli Syok, Kerap Menangis Histeris

Orangtua sedih melihat anaknya terpuruk.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016