Polisi: Tak Ada Tanda Bekas Pencabulan pada Siswi Magang

Ilustrasi kasus pencabulan
Sumber :

VIVA.co.id - Polres Metro Jakarta Pusat menyatakan tidak ada bercak sperma ditemukan di bagian tubuh dan pakaian milik seorang gadis berinisial M alias PAR. Dia siswi magang yang diduga dicabuli oknum Pegawai Negeri Sipil di kantor Wali Kota Jakarta Pusat.

Polisi Kesulitan Usut Dugaan Pencabulan atas Siswi Magang

"Setelah diperiksa, kami tak menemukan (sperma). Semuanya tak menunjukan ada tanda bekas pencabulan," ujar Wakil Kepala Satuan Reserse Kriminal (Wakasat Reskrim) Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Johanes, di markasnya, Rabu 10 Agustus 2016.

Hingga kini, polisi masih menunggu hasil akhir visum. Sebab pada visum sementara menyatakan jika memar yang ada di alat kemaluan korban sudah lama terjadi.

Siswi Magang Diduga Dicabuli Syok, Kerap Menangis Histeris

"Hari ini baru keluar hasilnya. Baru kemudian dicocokan dengan keterangan saksi dan alat bukti lainnya," kata dia.

Kasus pencabulan ini muncul setelah siswi itu melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Metro Jakarta Pusat. Namun, hingga kini, kejadian tersebut masih dalam penyelidikan.

Komnas PA Menduga Pencabulan Siswi Magang Telah Terencana

"Karena belum ada kesesuaian keterangan antara saksi-saksi, terlapor, dan korban. Alibi terlapor saat kejadian, yang bersangkutan ada giat diluar kantor, dikuatkan saksi-saksi yang lain ini yang masih didalami," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Awi Setiyono, Sabtu, 6 Agustus 2016.

(ren)

Kantor Polres Jakarta Pusat di Kramat Raya

Siswi Magang Mengaku Dicabuli PNS Bakal Jalani Tes Psikologi

Pemeriksaan dilakukan hingga tiga kali.

img_title
VIVA.co.id
12 Agustus 2016