Pilkada Jakarta 2017

Komunitas Ini Lebih Pilih Wanita Emas Ketimbang Risma

Gerakan Rakyat Untuk Hasnaeni (Geruh) menggelar aksi pengumpulan tanda tangan
Sumber :
  • VIVA.co.id / Filzah Adini Lubis

VIVA.co.id – Gerakan Rakyat Untuk Hasnaeni (Geruh) meminta agar Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini, yang disebut-sebut memiliki peluang untuk maju menjadi orang nomor satu di Jakarta, agar menjalankan amanahnya di Kota Surabaya, Jawa Timur.

Hasnaeni 'Wanita Emas' Minta Dipindah dari Lapas Pondok Bambu, Alasannya Banyak Lesbi

Mereka terdiri dari sejumlah organisasi, antara lain Forum Pemuda Johar (FPJ), Komunitas Pemuda Jakarta (KPJ) dan Komunitas Tukang Ojek Jakarta.

"Kami mendorong (Partai) Demokrat untuk mengusung Hasnaeni karena dia memang bagus. Ngapain Bu Risma jauh-jauh dari Surabaya, di Jakarta juga ada yang bagus kok seorang wanita juga," ujar Muhammad Nuryadi selaku koordinator Komunitas Tukang Ojek Jakarta, di Monumen Proklamasi, Jakarta, Jumat, 12 Agustus 2016.

Divonis 5 Tahun Penjara, Hakim Sebut Hasnaeni 'Wanita Emas' Tak Menyesal Sudah Korupsi

Mereka mendukung Hasnaeni Moein, yang dijuluki Wanita Emas, menjadi calon Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022. Untuk itu, mereka menggelar aksi pengumpulan tanda tangan dukungan di Monumen Proklamasi, Jakarta, hari ini.

Geruh mengharapkan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) akan mengusung kadernya sendiri, Hasnaeni, dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI 2017.

Saat Hakim Tertawa Dengar Hasnaeni 'Wanita Emas' Ngaku Digigit Tikus di Rutan

"Kami melakukan aksi kumpulkan tanda tangan saja dulu. Supaya Demokrat bisa melihat kadernya ada yang baik. Wanita yang hebat," katanya.

Hasnaeni 'Wanita Emas' menjalani sidang vonis

Hasnaeni Juga Dihukum Biaya Ganti Rugi Rp 17,5 M, Hakim: Kalau Tidak Dibayar Aset Dilelang

Hasnaeni Moein atau akrab disapa Wanita Emas dijatuhi hukuman selama lima tahun penjara, dalam kasus korupsi penyelewengan dana.

img_title
VIVA.co.id
13 September 2023