Perampok dan Penyandera di Pondok Indah Diminta Menyerah

Ilustrasi/Polisi bersiaga
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Hafidz Mubarak

VIVA.co.id – Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mengupayakan pendekatan persuasif kepada dua pelaku di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu, 3 September 2016.

Polisi Tembak Mati 4 Perampok yang Bunuh Driver Grab Medan

Melalui pengeras suara, tim kepolisian yang bersiaga di komplek Pondoh Indah komplek Jalan Bukit Hijau IX Nomor 17 menyampaikan peringatannya kepada pelaku perampokan dan penganiayaan.

"Saya perintahkan keluar, atau ke jendela lempar handuk putih (tanda menyerah). Kalian sudah terkepung," ujar petugas polisi melalui pengeras suara.

Usai Kasus Penyanderaan Ibu dan Bayi, Polisi Razia Angkot

Perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan ini dilaporkan terjadi pada Sabtu pagi, sekira pukul 05.30 WIB. Saat itu, ada lima orang yang disandera.

Namun, salah seorang di antaranya yakni pembantu rumah tangga berhasil meloloskan diri dan mengabarkan kepada tetangga dan kepolisian bahwa telah terjadi permapokan di rumahnya.

Niat Merampok, Marta Tak Berdaya Saat Handuk Bidan Melorot

Sejauh ini dilaporkan ada empat orang yang disandera, yakni ayah, ibu dan dua orang anaknya. Dua pelaku diketahui bersenjata dan menggunakan topeng hingga kini masih bertahan di rumah korban.

Polisi olah TKP perampokan di RPH Karawaci.

RPH Karawaci Dirampok, Rp1 Miliar Raib

Pegawai RPH disekap.

img_title
VIVA.co.id
9 Agustus 2018