Pemilik Rumah Pondok Indah Sempat Pukul Perampok

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Moechgiyarto
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Zahrul Darmawan

VIVA.co.id – Asep Sulaeman, korban perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, sempat membela diri saat muncul dua perampok bersenjata di rumahnya, Sabtu, 3 September 2016.

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

"Pemilik rumah sempat membela diri dan memukul kaki tersangka dengan tangga," kata Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto di lokasi perampokan dan penyanderaan.

Sejauh ini, Moechgiyarto memastikan, penanganan perampokan dan penyanderaan di  rumah yang beralamatkan Jalan Bukit Hijau IX kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan itu berhasil ditangani dengan baik.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, seluruh sandera yang terdiri dari empat orang berhasil diselamatkan dan dua pelaku bernama AJ dan S juga berhasil dibekuk.

"Motif masih didalami dan dikembangkan. Sejauh ini perampokan dengan kekerasan," kata Moechgiyarto.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

Aksi perampokan dan penganiayaan ini terjadi pada Sabtu pagi, 3 September 2016, sekira pukul 05.30 WIB. Laporan masuk ke polisi sekira pukul 10.00 dan kemudian seluruh sandera berhasil dibebaskan pada sekira pukul 14.30 WIB.

Tidak ada korban jiwa dan tidak ada kontak senjata antara polisi dan pelaku perampokan. Kini seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis dan dua pelaku digiring ke Mapolda Metro Jaya.

(mus)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya