Fakta-fakta Kecelakaan di Pondok Indah, Menewaskan Pengendara Motor

Polisi mendarangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Kecelakaan maut kembali terjadi, kali ini kecelakaan melibatkan sedan mewah Mercedes Benz (Mercy) dengan kendaraan bermotor roda dua di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Minggu 16 Januari 2022. Kecelakaan di Pondok Indah tersebut menewaskan satu korban jiwa di lokasi kejadian dan korban lainnya yang dibonceng luka-luka.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Terdapat beberapa fakta yang muncul dari peristiwa kecelakaan maut yang nahas itu berdasarkan keterangan yang membenarkan adanya peristiwa kecelakaan lalu lintas di Jalan Metro Pondok Indah tepatnya di perempatan Lampu Merah Mall Pondok Indah wilayah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dari Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan Iptu Sigit. Mengutip dari VIVA, berikut fakta-fakta dari kecelakaan di Pondok Indah. 

Terjadi pada dini hari

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Peristiwa kecelakaan yang menimpa kendaraan mobil dan motor di Jalan Metro Pondok Indah tepatnya di perempatan Lampu Merah Mall Pondok Indah wilayah Kebayoran Lama Jakarta Selatan terjadi pada hari Minggu dini hari sekitar pukul  02.30 WIB. 

Tabrakan dari arah yang berlawanan

Apes, Karyawan Diler Bikin Ferrari F40 Seharga Rp51 Miliar Ringsek Parah

Menurut keterangan dari Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Selatan Iptu Sigit menjelaskan bahwa pengemudi mobil Mercy yang berinisial KZYK (20) dengan bernomor plat polisi B 1953 CA melaju di Jalan Sultan Iskandar Muda, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan dari arah selatan ke utara. Dalam waktu yang bersamaan pengendara motor Yamaha Mio bernomor plat polisi B-6362-SXY di persimpangan lampu merah Mal Pondok Indah juga melintas dari arah utara ke selatan sehingga tabrakan pun tak terhentikan di tengah lampu merah. 

Pengendara motor tewas

Akibat dari peristiwa kecelakaan tersebut seorang pengendara motor matic tewas seketika di tempat kejadian. Diketahui ada dua orang yang menumpangi motor matic tersebut, kondisi satu orang yang diboncengi pengendara hanya mengalami luka-luka. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya