Perampok Pondok Indah Mengaku Orang Solo

Kepolisian membawa seorang pelaku perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).
Sumber :
  • VIVA.co.id/Foe Piece

VIVA.co.id – Dua pelaku perampokan dan penyanderaan di sebuah rumah di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan berhasil dibekuk polisi, Sabtu, 3 September 2016.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiyarto, dari pemeriksaan kedua pelaku diketahui bernama AJ dan S. "Mereka mengaku dari Solo. Tapi ini akan kami kembangkan lebih jauh tentang identitas mereka," kata Moechgiyarto di lokasi kejadian.

Sejauh ini, Moechgiyarto memastikan, aksi perampokan dan penyanderaan di Pondok Indah Jakarta Selatan telah berhasil ditanggulangi. Seluruh korban sandera yang berjumlah empat orang yakni, Asep Sulaeman beserta istri, Eis dan dua anaknya, berhasil dievakuasi.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

Sedangkan dua pelaku yang dilaporkan bersenjata, telah dibawa ke Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. "Motif masih didalami dan dikembangkan. Sejauh ini perampokan dengan kekerasan," ujarnya menambahkan.

Aksi perampokan dan penganiayaan ini terjadi pada Sabtu pagi, 3 September 2016, sekira pukul 05.30 WIB. Laporan masuk ke polisi sekira pukul 10.00 dan kemudian seluruh sandera berhasil dibebaskan pada sekira pukul 14.30 WIB.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

Tidak ada korban jiwa dan tidak ada kontak senjata antara polisi dan pelaku perampokan. Kini seluruh korban telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan medis dan dua pelaku digiring ke Mapolda Metro Jaya.

(mus)

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022