Korban Perampokan Pondok Indah Pensiunan Exxon Mobil

Polisi Ringkus Rumah Perampok Pondok Indah
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Aksi penyanderaan di rumah mewah, Bukit Hijau 9, Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, akhirnya selesai. Aparat Kepolisian berhasil membebaskan para sandera yang terdiri dari suami-istri dan dua anaknya.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

Menurut Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Moechgiarto, korban merupakan pensiunan dari perusahaan minyak ternama.

"Korban bernama Asep Sulaeman, istrinya bernama Euis. Korban merupakan pensiunan swasta Exxon Mobil," kata dia di lokasi, Sabtu, 3 September 2016.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

Kasus perampokan dikatakan terendus setelah seorang pembantu korban berhasil meloloskan diri, dan melaporkan peristiwa itu ke sekuriti perumahan. Sekuriti kemudian meneruskan laporan itu ke polisi.

"Saat ini korban sedang mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. Satu orang anaknya perempuan berusia 20 tahun. Mereka nampak trauma dan kelelahan," katanya.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

Sementara itu, dari tangan para pelaku polisi berhasil mengamankan satu pucuk senjata api. Polisi hingga kini terus mendalami motif perampokan yang dilakukan para pelaku. Kedua pelaku saat ini sudah dibawa ke Polda Metro Jaya.

(mus)
 

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022