Korban Mengaku Tak Kenal Perampok Pondok Indah

Polisi ringkus perampok dan penyekap di Pondok Indah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Polisi masih menyelidiki apakah pelaku penyanderaan di rumah Asep Sulaiman, AJ dan S beraksi akibat motif dendam. Pasalnya, korban mengaku tidak kenal dengan kedua pelaku yang menerobos masuk ke rumahnya itu.

Tampang Koboi Paruh Baya Penodong Kuli Bangunan di Pondok Indah

"Nanti kita dalami. Tapi yang jelas korban enggak kenal si AJ ini. Ya (ngaku) tadi karena ada tekanan," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono di lokasi, Sabtu, 3 September 2016

Awi mengatakan, pelaku juga sempat menggores korban, tapi korban juga berhasil melawan dengan memukul pelaku menggunakan tangga.

Koboi yang Todong Pistol ke Kuli Bangunan di Pondok Indah Ditangkap

"Ya sempat gores-gores dikit karena ada perlawanan dari Pak Asep dipukul pahanya pakai tangga," ujarnya menambahkan.

Terakhir, Awi menyebut ditemukan satu jimat di sana. Jimat itu dibungkus kain berwarna merah. "Ada jimat dan teropong juga," kata Awi.

Apartemen Berkonsep Resort di Jaksel Dibangun, Intip Fasilitasnya

Aksi perampokan yang disertai penyanderaan berlangsung sekitar 10 jam. Pelaku tak bisa melarikan diri setelah aksinya diketahui warga dan kemudian dikepung polisi. Para pelaku bahkan sempat melakukan berbagai upaya untuk meloloskan diri, di antaranya coba kongkalikong dengan korban untuk bilang kepada polisi jika mereka adalah kerabatnya yang tengah berkunjung.

(mus)

Kecelakaan akibat tertimpa pohon tumbang

Wanita Pemotor Tewas Seketika Ditimpa Pohon Tumbang di Pondok Indah

Kanit Laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan, kejadian wanita tewas tersebut dilaporkan saat kondisi hujan cukup deras dan angin yang bertiup kencang.

img_title
VIVA.co.id
17 Februari 2022