Kondisi Korban Penyanderaan Pondok Indah Mulai Membaik

Polisi membekuk pelaku perampokan dan penyanderaan di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ikhwan Yanuar

VIVA.co.id – Asep Sulaiman bersama istri dan anaknya, yang menjadi korban perampokan dan penyanderaan di rumahnya, Jalan Bukit Hijau, Pondok Indah, Jakarta Selatan, tengah dalam perawatan di Rumah Sakit (RS) Kepolisian Pusat Raden Said Soekanto, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Setelah Perampokan, Mantan Bos Exxon Masih Mengungsi

"Memang kemarin korban sempat mengalami syok karena kejadian tersebut. Tetapi setelah dilakukan penanganan oleh tim dokter, saat ini kondisinya sudah mulai membaik," uja Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Awi Setiono kepada VIVA.co.id, Minggu, 4 September 2016.

Awi mengatakan, saat ini mantan pejabat tinggi di Exxon Mobile tersebut dan keluarga masih dalan penanganan tim dokter RS Polri. Mereka masih dalam tahap pemulihan.

Ada Tembakaan Saat Eks Bos ExxonMobil Disekap Perampok

Meski para pelaku penyanderaan tersebut sudah tertangkap, namun polisi belum dapat memastikan motif pelaku. "Kami masih mendalami keterangan pelaku," ujarnya.

Seperti diketahui, perampokan disertai penyanderaan terjadi di rumah Asep Sulaiman,  di Jalan Bukit IX, Nomor 17, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu pagi, 3 September 2016. Diketahui, selain Asep, istri, juga satu orang anaknya disandera oleh dua orang perampok di dalam rumahnya.

Pelaku Reka Ulang Penyekapan Eks Bos ExxonMobil

Sementara Pembantu Rumah Tangga (PRT) di rumah Asep, berhasil melarikan diri dari sekapan para pelaku. Pembantu tersebut lalu meminta bantuan petugas keamanan kompleks tersebut. Petugas keamanan lantas melaporkan kejadian ini ke polisi.

Pelaku penyanderan di Pondok Indah.

2016, Pencurian Kulit Kabel hingga Perampokan Pulomas

Pelaku masih menggunakan senjata untuk melumpuhkan korban.

img_title
VIVA.co.id
30 Desember 2016