Pasang Foto Seksi di WhatsApp, Wanita Ini Dianiaya Kekasih

Ilustras.
Sumber :
  • Foto: Istimewa

VIVA.co.id – Aksi kekerasan menimpa seorang wanita berusia 36 tahun berinisial ND di kawasan Ancol, Jakarta Utara. Dia dianiaya kekasihnya lantaran sering menggunakan pakaian seksi.

Dipicu Emosi, Ayah Tiri Aniaya Bayi 10 Bulan Hingga Tewas

Kepala Sub Bagian Humas Polres Mero Jakarta Utara, Komisaris Sungkono, mengatakan, peristiwa ini terjadi sekitar pukul 00.30 WIB, Minggu, 11 September 2016 di sebuah parkiran mal di Ancol, Jakarta Utara.

Ia menuturkan, ND menjadi korban kekerasan yang dilakukan pacarnya sendiri yang bernama Dhaniel Bachri Putra (30). Dhaniel telah diamankan jajaran kepolisian dari Polsek Pademangan setelah kejadian.

Curhat Putu Satria ke Kekasih Sebelum Tewas Dianiaya Senior: Sakit Dadaku, Ulu Hati yang Diincar

"Hubungan antara korban dengan pelaku itu pacaran, korban sering memakai display picture di WhatsApp dengan pakaian tank top seksi, sehingga pelaku tak suka dan cemburu," ujar Sungkono.

Atas alasan itu, pelaku memarahi dan mulai memukuli korban berkali-kali dengan menggunakan tangan kosong, hingga wajah korban babak belur. Saat kejadian, ada saksi bernama Nina yang melihat korban dipukuli, sehingga ia langsung lapor ke petugas keamanan setempat.

Polisi Bakal Periksa Pacar Korban Penganiayaan Taruna STIP

"Korban sampai patah hidungnya, dia juga mengalami luka lebam pada mata kanan, luka memar pada tangan kanan dan kiri, kita amankan pakaian korban yang masih berlumuran darah untuk barang bukti," kata Sungkono.

Korban pun dibawa ke rumah sakit Husada, Jakarta Utara untuk mendapatkan perawatan pada luka lukanya.

Bocah korban pencurian dengan kekerasan di Garut pura-pura meninggal dunia

Olga Pura-pura Meninggal Agar Lolos dari Maut

Kasus pencurian dengan kekerasan Curas yang menimpa seorang ibu rumah tangga dan anaknya di Desa Cipangramatan, Kecamatan Cikajang, Garut, sang ibu tewas dan anaknya luka

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024