Saksikan Live Sidang Jessica ke-20 di tvOne

Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sidang perkara pembunuhan Wayan Mirna Salihin dengan terdakwa Jessica Kumala Wongso kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rabu, 14 September 2016.

Pengacara Jessica Minta Dokter Slamet Purnomo Diusut

Sidang hari ini merupakan sidang yang ke-20. Agenda sidang hari ini masih mendengarkan keterangan dari saksi yang dihadirkan pihak Jessica.

Saksi ahli yang dihadirkan yaitu dokter Budiawan, ahli kimia toksikologi. Dia harusnya dihadirkan pada sidang ke-19, Rabu, 7 September 2016 lalu. Tapi, lantaran sidang ditunda karena masalah waktu yang sudah larut malam, sehingga Budiawan diminta majelis hakim untuk memberikan keterangannya hari ini.

Suami Mirna Sering Bermimpi Senyuman Almarhumah

Seperti sidang-sidang sebelumnya, sidang Jessica ini memang menyita banyak perhatian masyarakat. Diinformasikan kepada seluruh pembaca VIVA.co.id, dapat menyaksikan siaran langsung sidang Jessica dari PN Jakarta Pusat di tvOne dalam program kabar khusus.

Sementara itu, bagi pengguna telepon genggam, pengguna komputer dan laptop, dapat melihat secara live streaming dengan membuka tautan ini.

Polisi Tanyai Pengunjung Sidang Jessica: Anda Dukung Siapa?

(ase)

Jessica Kumala Wongso di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat beberapa waktu silam.

MA Tunjuk Hakim Agung Tangani Kasasi Jessica Wongso

Mereka adalah Salman Luthan, Sumardijatmo, dan Artidjo Alkostar.

img_title
VIVA.co.id
31 Mei 2017