Cerita Anak Tunanetra Buat Puisi untuk Ahok

Anak tunanetra bacakan puisi untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA.co.id – Seorang anak tunanetra membacakan puisi untuk Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, dalam acara puncak hari anak Jakarta Membaca (Hanjaba), di Gedung Balai Kota DKI, Sabtu 17 September 2016.

Bakal Calon Gubernur Jakarta Tes Kesehatan di RS Mintohardjo

Adalah Rivandli, nama bocah itu. Anak berusia sembilan tahun ini merupakan murid Sekolah Luar Biasa (SLB) Negeri 7 Jakarta.

Saat membacakan puisi, Rivandli terlihat meraba-raba kertas yang berisi puisinya. "Anak timah datang ke Jakarta, dia hadir dari desa, dengan membawa ambisi, dia mengubah kota jadi lebih baik. Terima kasih bapak Basuki T. Purnama, semangat kami untuk bapak," ujar Rivandly membacakan sepenggal puisinya.

Rizal Ramli Dinilai PAN Tak Cukup Kuat untuk Pilkada Jakarta

Ahok, sapaan Basuki, pun terkagum mendengar puisi itu. Usai pembacaan puisi, Ahok menghampiri bocah itu dan mengucapkan selamat. Dia juga berterima kasih atas persembahan puisi dari sang bocah. Suara tepuk tangan lantas membahana di Balai Agung Balai Kota DKI.

Ketika ditemui usai membacakan puisinya, Rivandly mengatakan, pernah bertemu Ahok ketika mantan Bupati Belitung Timur itu tengah meresmikan pembangunan taman di sekolah.

Risma Ogah Jadi Juru Kampanye Ahok-Djarot

Menurut dia, selama kepemimpinan Ahok, DKI Jakarta mengalami perubahan. "Pak Ahok pintar. Jakarta bisa baik," ujarnya. (asp)

Bakal calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta, Agus Harimuti Yudhoyono dan Sylviana Murni, seusai menjalani tes kesehatan di RSAL Dr Mintohardjo di Jakarta pada Sabtu pagi, 24 September 2016.

Ahok Pagi ini Puasa Ngomong, Agus Yudhoyono Tegang

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dijadwalkan tes kesehatan pada siang.

img_title
VIVA.co.id
24 September 2016