Cabuli Calon Pembeli, Tukang Bubur Ini Dicokok Polisi

Ilustrasi/Pemerkosaan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA.co.id – ES (26) seorang tukang bubur ayam di kawasan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, nekat melakukan pencabulan terhadap calon konsumennya yang masih di bawah umur, RPA (10).

Diduga Cabuli Anaknya Sendiri, Polisi Periksa Petugas Damkar Jaktim

Perbuatan ES terbongkar setelah RPA pada suatu malam mengeluh sakit di bagian kemaluannya saat buang air kecil.

"Dengar kejadian tersebut, ibu korban melaporkan kejadian," ujar Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Afroni Sugiarto dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 18 September 2016.

Respons Damkar Jakarta Soal Viral Petugasnya Diduga Cabuli Anak Kandung Sendiri

Dalam laporannya, sang ibu bercerita bagaimana pelaku membekap dan berbuat tak senonoh kepada anaknya. Padahal, kata dia, saat itu anaknya hendak membeli bubur dari pelaku.

"Mendapati laporan itu, kami sudah melakukan penangkapan terhadap ES dan membawa ke Polsek Pesanggrahan guna proses hukum selanjutnya. Kami juga sudah melakukan visum pada korban," kata Kapolsek.

Polisi Blak-Blakan Soal Viral Petugas Damkar Diduga Cabuli Anaknya Berusia 5 Tahun

Hingga kini, polisi masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap ES atas dugaan perbuatan bejatnya itu. 

(mus)

Seorang siswi SMP berinisial R (13) diketahui menjadi korban pencabulan yang dilakukan oknum guru di salah satu sekolah menengah pertama (SMP) kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pelaku Pencabulan Ditangkap Polres Serang, Korban Dicekoki Miras

Pelaku pencabulan, MM (16) ditangkap Satuan Reskrim Polres Serang, usai meruda paksa pelajar SMP berinisial AH (14). Keduanya merupakan teman main meski berbeda usia. Kin

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024