Kapolda Metro Bonceng Pangdam Jaya Naik Motor Pantau Demo

Kapolda Metro Jaya Irjen M Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace

VIVA.co.id – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi M Iriawan, bersama dengan Pangilma Kodam (Pangdam) Jaya, Mayor Jenderal Teddy Lhaksmana, memantau langsung jalannya unjuk rasa yang dilakukan ribuan massa dari beberapa organisasi masyarakat (ormas) di Ibu Kota, Jumat, 14 Oktober 2016.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Titik unjuk rasa puluhan ormas ini berada di depan kantor sementara Badan Reserse Kriminal Polri di Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP), dan Kantor Balai Kota DKI Jakarta. Aksi unjuk rasa ini menyusul penistaan agama yang dilakukan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pantauan VIVA.co.id, kedua jenderal itu terlihat mendatangi lokasi unjuk rasa sekira pukul 14.30 WIB. Keduanya terlihat meninjau langsung aksi demonstrasi sambil mengendarai motor berjenis trail.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Keduanya tidak membawa sepeda motor masing-masing. Namun Kapolda Metro Irjen Iriawan terlihat memboncengi Mayjen Teddy menemui para demonstran.

Meski menaiki motor bersama, namun keduanya tetap mendapatkan pengawalan anggota polisi dan TNI bermotor yang selalu berada di disamping kiri dan kanan mereka. Keduanya pun mendatangi para massa yang tengah melakukan unjuk rasa.

Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

"Yang damai yah, yang damai," ujar Iriawan di depan Kantor Balai Kota DKI Jakarta.

Mereka pun menjadi daya tarik massa yang tengah melakukan unjuk rasa. Keduanya sempat diajak berfoto bareng (selfie) bersama dengan massa yang tengah melakukan unjuk rasa.

Usai menemui massa, keduanya pun langsung memacu sepeda motornya lagi meninggalkan lokasi unjuk rasa dan pergi menuju ke arah Patung Kuda Indosat.

Kapolda Metro Jaya Irjem M Iriawan bersama Pangdam Jaya Mayjen Teddy Lhaksmana

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya