Viral Gegara Gaya Glamornya saat Demo, Ibu Kades Wiwin Terpantau Punya Tas Branded 1 Lemari

Ibu Kades Wiwin Komalasari
Sumber :
  • Instagram

VIVA Trending – Sosok kepala desa dengan gaya nyentrik dan   glamor baru-baru ini menghebohkan dunia jagat maya. Penampilannya saat melakukan demonstrasi di gedung DPR RI, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Rabu 31 Januari 2024 sukses mencuri perhatian publik.

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Aksinya di depan Gedung DPR RI demi menuntut perpanjangan masa kepemimpinan. Mengingat, adanya Revisi Undang-Undang Desa yang sudah disahkan oleh DPR RI. Dengan mengenakan outfit dan aksesoris yang mentereng di tubuhnya membuat penampilan sosok Kepala Desa bernama Wiwin Komalasari ini viral di media sosial.

Bukan tanpa sebab, Kepala Desa satu ini tampil glamor dan cetar membahana dalam aksi unjuk rasa tersebut.  Pada video yang viral tersebut, sosok Wiwin tampil beda dari kades yang lainnya.

Kampus-kampus di Amerika Serikat Banyak Demo, PM Israel Merasakan Ini

Diketahui, ia merupakan sosok Kepala Desa Gunung Menyan, Kecamatan Pamijihan, Kabupaten Bogor yang sukses menuai sorotan warganet di media sosia, setelah sosoknya datang langsung menunjukkan aksinya di depan gedung DPR.

Prabowo Larang Pendukungnya Demo di MK, Demokrat Beri Pujian: Negarawan dan Komitmen Tinggi

Terlebih baru-baru ini fakta menarik terungkap, bahwa sang Kepala Desa berpenampilan nyentrik ini memiliki sejumlah tas mewah yang tertata rapi dalam satu lemari. Hal tersebut seperti yang terpantau dari akun TikTok pribadinya @ratuwk1414.

Dilihat dari video yang diunggah tersebut terlihat kebanyakan tas branded miliknya berasal dari merek ternama, salah satunya Hermes. Hal ini terlihat dari banyaknya tumpukan kardus berwarna oranye berjajar rapi di atas lemari.

Reaksi Warganet

Sontak saja unggahan video Ibu Kades saat bergaya lipsing mengenakan gaya glamornya itu sontak menuai beragam reaksi warganet di media sosial.

"luar biasa koleksi tasnya," tulis warganet.

"Banyak amat bu tasnya jualan bukan?" tanya akun lainnya.

"Jika bener2 dikabulkan... Maka peluang praktek korupsi akan sangat membabi buta," tulis lainnya.
"Pantesan mereka minta masa jabatan 27 tahun. UANG dana desa 5 MILYAR per tahun bs mereka pake," seru lainnya.

"Mukanya kek babi anying," tandas pengguna lainnya.

"silahkan @official.kpk audit semua kepala desa, dibantu relawan, minimal cek jarak jauh dulu sebelum ke lokasi," timpal lainnya.

"Hisab mereka dengan segera yaa allah," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya