Dua Masalah Permanen di Jakarta Versi Agus Harimurti

Agus Harimurti Yudhoyono.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Yunisa Herawati

VIVA.co.id – Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengatakan, permasalahan banjir dan macet jadi dua masalah akut dan juga permanen di DKI Jakarta, yang tentunya harus segera diselesaikan.

Demokrat NTB Tak Hanya Ikrar Setia pada AHY tapi Deklarasi Capres 2024

"Tantangan itu memang sangat besar, tapi tentu ada cara-cara yang dapat diberikan untuk mengatasinya," kata Agus di Jakarta, Sabtu 15 Oktober 2016.

Untuk itu, menurut Agus, ia dan pasangannya Sylviana Murni akan mengambil langkah-langkah strategis jika nantinya terpilih menjadi pemimpin DKI Jakarta. Mereka berjanji akan membuat beberapa program khusus untuk mengatasi permasalahan langganan Jakarta tersebut.

Siap Hadapi Demokrat, Prof Yusuf Henuk: Tidak Ada Bahasa Menghina

"Kami tentu memiliki beberapa program untuk mengatasi banjir dan macet, tapi untuk jelasnya nanti saya akan sampaikan. Yang jelas salah satunya yaitu dengan semakin meningkatkan kemampuan transportasi massal, jumlahnya, aksesnya, kualitasnya sehingga bisa digunakan untuk masyarakat Jakarta," ujar dia.

Dengan beberapa cara tersebut, Agus berharap akan semakin bisa memperbaiki kondisi kemacetan dan juga banjir yang sering melanda ibukota.

Curhat AHY yang Jadi Korban Hoax Lantaran Demokrat Tolak UU Ciptaker

"Harapannya tentu akan semakin memperbaiki kondisi yang sudah ada saat ini," ujar suami Annisa Pohan tersebut.

Wakil Ketua Umum Partai Demokrat kubu Moeldoko, Darmizal.

Darmizal Sebut Somasi SBY Tidak Memiliki Dasar Hukum

Somasi tersebut, kata Darmizal, dirasa sangat konyol untuk dilakukan, karena kubu AHY sudah membawa sengketa ke pengadilan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2021